Post

Dekorasi Pesta dengan Bunga Pernikahan

Sama halnya dengan kreasi bunga tangan atau hand buket maupun bunga papan, dekorasi bunga pernikahan harus ditata sesuai dengan karakter dari kedua pasangan pengantin serta disesuikan juga dengan budaya yang akan digunakan pada saat acara pernikahan, ala tradisional atau budaya luar.
Agar menghasilkan dekorasi bunga pernikahan yang sempurna, tentunya harus disesuikan dengan tema pernikahan, warna dan jenis bunga, serta desain gaun yang digunakan.

Misalnya untuk dekorasi Bunga Pernikahan dengan tema Tradisional.
Kebanyakan untuk konsep ini, lebih memberikan kesan klasik dengan perpaduan warna putih yang di hiasi dengan rangkaian bunga melati  putih dan juga ornamen ukiran-ukiran. Serta disesuiakan dengan desain gaun pengantin yang didesain dari bahan kebaya dengan payet-payet yang dibuat sesuai dengan karakter pengantin, ini akan menonjolkan budaya tradisional dan sentuhan lembut dari hiasangan karangan bunga.

Untuk Bunga Pernikahan dengan tema Dekorasi Minimalis.
Bentuk tema ini yang paling banyak peminatnya dengan tema go green, untuk rangkaian dekorasi minimalis ini dibutuhkan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Misalnya penggunaan bunga segar, untuk dekorasi minimalis bunga segar diganti dengan bucket bunga organik atau bisa juga menggunakan tumbuhan eksotik yang bisa ditanam kembali.  bahkan untuk jenis undangan juga yang dibuat dari kertas daur ulang sampai dengan menu makanan yang berbau organik. Sama halnya dengan desain gaun pernikahan, desain gaun yang digunakan yang lebih menonjolkan tren yang bernuansa megah pada abad pertengahan. Sedangkan untuk hiasan rangkaian bunga anda bisa memilih bunga yang bernuansa putih, dan ditambah aksen warna perak agar terlihat lebih sederhana atau dipadu dengan bunga berwarna kuning.

Untuk Bunga Pernikahan dengan tema Pesta Kebun.
Pesta kebun lebih memberikan kesan keakraban dan informal, yang mana dekorasi ini terlihat cantik dengan dekorasi yang alami. Untuk penggunaan warna bunga, pesta kebun lebih menggunakan bunga yang berwaran putih, hijau, coklat dan krem. Sedangkan untuk desain gaun disamakan dengan warna bunga yang digunakan.

Tips penggunaan rangkaian bunga untuk dekorasi pesta pernikahan:

  1. Pintu Masuk Tamu, rangkaian bunga hendaknya dirangkai layaknya tanaman buah anggur.
  2. Meja Tamu, meja tamu sebaiknya diberikan hiasan bunga yang dirangkai didalam vas bunga, agar meja tamu untuk menghasilkan penampilan yang pas.
  3. Jalur Tamu, jalur ini lebih menuju ke arah pelaminan. Untuk jalur ini sebaiknya diberikan ornamen bunga kecil dan juga lilin serta foto prawed pasangan untuk memberikan kesan anggun dan elegan.
  4. Dekorasi Pelaminan, pelaminan adalah tempat yang paling penting, karena itu pelaminan haruslah terlihat indah. dekorasi pelaminan sebaiknya diselaraskan dengan warna bunga dengan pantulan sinar lampu. Untuk memberikan desain artistik anda bisa mengilingi pelaminan dengan menempatkan tanaman, seperti bonsai.

 

CONTACT

0813 1946 6665 (WA)

eMail :

bungabouquet@gmail.com

ACCOUNT



Payment by Credit Card