Bunga Bouquet

Karangan Bunga Duka Cita Buat Uje

Karangan Bunga Duka Cita Buat Uje

Innalillahi Wainnailaihi Rhoji’un.. Kita telah kehilangan satu lagi sosok panutan negeri ini beliau adalah Ustadz Jeffry al Buchori. Saat ini di rumah duka di Perumahan Bukit Mas Ciputat Tangerang Selatan masih terus didatangi pelayat.

Disamping pelayat, Ucapan Duka cita berupa Karangan Bunga duka cita juga terus berdatangan dari berbagai kalangan. Salah satunya karangan bunga duka cita dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Joko Widodo. Karangan bunga Joko Widodo persis berdiri tepat di seberang pagar rumah Uje yang berwarna putih.

Tidak ketinggalan juga karangan bunga duka cita datang dari para tokoh pimpinan, kepolisian, selebriti, serta satuan kemiliteran negara. Diantaranya datang dari Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Putut Eko Bayuseno, dan Komandan beserta Keluarga Besar Grup III Komando Pasukan Khusus TNI, serta Keluarga Besar Daarut Tauhid dan Manajemen Qalbu Travel, Hidayat Nur Wahid Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI.

Karangan Bunga Duka Cita  juga datang dari Syahrini dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat.

Jenazah Ustad Jeffry disholatkan di Masjid Istiqlal. Ribuan pelayat menunjukkan kecintaan kepada Uje dengan mengiringi jenazah.  Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.