Bunga Bouquet

Cara Membuat Rangkaian Bunga Meja

Cara Membuat Rangkaian Bunga Meja

Pada umumnya hampir semua kaum hawa sangat menyukai bunga, karena keindahan yang dihasilkan bunga tersebut. Berbagai cara dilakukan agar bunga bisa menjadi bagian keindahan dalam kehidupan seperti menanam bunga di halaman rumah, menanam bunga disebuah pot bunga sampai merangkai bunga dalam sebuah wadah vas bunga yang dikenal dengan rangkaian bunga meja.

Ada beberapa cara dilakukan agar rangkaian bunga meja bisa kelihatan lebih menarik, berikut akan kami berikan beberapa langkah dalam merangkai bunga :

  • Pertama, tentu kita harus mempersiapkan beberapa peralatan yang dibutuhkan seperti vas bunga untuk diletakkan di meja, gunting, kawat, spons dan bunga-bunga segar.
  • Kedua, spon dipotong sesuai dengan dasar vas bunga. Sebelum dimasukkan ke dalam vas, spon terlebih dahulu harus dicelupkan kedalam air yang berguna untuk menyerap air sehingga bunga akan tetap segar setelah ditancapkan pada spon. Spons ini akan digunakan untuk meletakkan bunga-bunga agar mudah untuk dirangkai.
  • Ketiga, kita harus memotong bunga sesuai dengan ketinggian yang diinginkan lalu mulai merangkai sesuai keinginan.

Pemilihan Vas Cantik

Selain harus merangkai bunga dengan cantik, kita harus memilih vas yang cantik juga tentunya. Kita bisa memanfaatkan vas yang terbuat dari tanah liat maupun dari bahan plastik. Saat ini vas dari bahan plastik banyak dipilih sebagai pilihan terbaik karena lebih ringan dan bisa dipilih karena berwarna-warni sehingga akan membuat hiasan di meja semakin cantik. Anda bisa mulai bereksperimen dalam merangkai bunga kesukaan dan meletakkan di meja untuk mempercantik meja. Rangkaian bunga ini tidak hanya akan membuat meja dan ruangan anda tampak cantik namun bisa membuat ruangan menjadi segar dan wangi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.