Post

Bunga Duka Cita Untuk Direktur Wijaya Karya

Meninggalnya Direktur Operasi PT Wijaya Karya (Wika), Ikuten Sinulingga (55) yang jatuh dari jembatan layang Cawang, Jakarta Timur sekitar pukul 00.00 WIB tadi malam Selasa (26/11/2013) masih dalam penyidikan pihak berwajib.
Ikuten meninggal saat menjalani perawatan di RS UKI. Tapi belum tahu apakah sudah diambil jenazahnya apa belum, banyak karangan bunga duka cita berdatangan baik dari saudara, para sahabat dan relasi serta para pejabat pemerintahan.
Sebelumnya Direktur PT Wijaya Karya Ikuten Sinulingga yang jatuh dari jembatan penyeberangan di Jalan DI panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, mengalami patah tangan kanan dan bengkak pada pergelangan tangan kiri. Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara keluarga Ikuten, Minola Sebayang.
“Luka ada patah di bagian tangan kanan. Tangan kiri seperti bekas tangan atau goresan yang membengkak. Hal tersebut mengarah kepada tindak kriminal,” katanya.
Hal lain yang memperkuat adanya dugaan tindak kriminal terhadap Direktur PT Wijaya Karya adalah jam tangannya putus. ” Jam tangan Ikuten yang berbahan kulit itu seperti bekas ditarik. Jam tangan yang putus¬† ditangan kirinya meninggalkan luka memar dan bengkak.” Tambah Minola.
Selain itu, Minola mengatakan telepon genggam Ikuten juga hilang pada saat kejadian ” Barang yang hilang itu handphone, BlackBerry,” ujarnya.
Ia mengatakan, dalam kasus Ikuten ada indikasi tindak Kriminal lain, “Memang kesana arahnya. Realitanya mata kanan lebam seperti bekas pukulan.” Tambah Minola.
Polisi telah memeriksa lima saksi terkait jatuhnya Ikuten Sinulingga. Kelima saksi tersebut diperiksa untuk mengetahui kronologi sebenarnya.
“Lima orang yang berada di sekitar lokasi kejadian sudah kita lakukan pemeriksaan,” ujar Kanit Reskrim polsek Jatinegara Iptu DP Ambarita, Kamis (21/11) lalu.


CONTACT

0813 1946 6665

D857305E

bungabouquet@gmail.com

ACCOUNT



Payment by Credit Card