Bunga Bouquet

Jual Bunga Meja Dan Bunga Tangan Untuk Memperingati Hari Ibu

Jual Bunga Meja Dan Bunga Tangan Untuk Memperingati Hari Ibu

Bunga Meja Calla Lily 900rbHari Ibu merupakan hari peringatan atau perayaan yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai perayaan nasional terhadap seorang ibu dalam perannya sebagai salah satu anggota keluarga, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas sehari-hari yang mana dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya. Kalau Ayah mempunyai slogan yaitu Surganya Ibu di bawah kaki Ayah, tetapi slogan Ibu adalah Surganya Anak di bawah kaki Ibu.
Di Indonesia hari ibu ini dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.

Sementara di Amerika dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong, Hari Ibu atau Mother’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day (dalam bahasa Inggris) diperingati setiap tanggal 8 Maret.

Jual bunga meja dan bunga tangan untuk memperingati Hari Ibu merupakan beberapa produk yang ditawarkan Toko Bunga Jakarta yang bisa diberikan kepada seorang ibu sebagai hadiah dalam peringatan hari ibu.