Post

Pengiriman Bunga Papan Duka Cita Untuk Pengusaha Bob Sadino

Akhirnya setelah sempat dirawat, pengusaha sekaligus jutawan Bob Sadino menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada hari Senin (19/1/2015) sore tadi. Zainal Abidin sebagai kerabat dekat mengungkapkan Bob Sadino meninggal pada pukul 17.55 WIB. “Karena Om Bob sudah sakit dua bulan ini,” jelasnya.

Bob Sadino dikatakan sudah tak sadar dalam 2-3 minggu. Hal ini diakibatkan oleh penyakitnya terkait dengan usianya yang sudah lanjut. “Dia sudah tak sadar dan tidak bisa bicara namun matanya sesekali masih terbuka,” kata kerabatnya tersebut.

Zainal juga mengatakan, pengusaha yang dikenal selalu menggunakan celana pendek disetiap penampilannya ini sempat dikabarkan telah meninggal dunia pada akhir 2014 lalu.

Fahira Idris juga ikut mengabarkan wafatnya Bob Sadino. “Innalillahi… selamat jalan om Bob Sadino. Semoga khusnul khotimah… al fatihah,” ujar sang pengusaha wanita tersebut via akun Twitter.

Ada juga tweet dari Dr Irjan Noorman. “Innalillahi wa innailaihi rajiun. tlh berpulang ke rahmatullah inspirator, mentor bisnis, sahabat kita Om Bob Sadino. moga husnul khotimah,” kata dia melalui akun Twitternya.

Pengusaha Bob Sadino lahir di Lampung, 9 Maret 1939 dan bernama asli Bambang Mustari Sadino. Kesuksesannya berawal dari usaha pangan dan peternakan.

Bukti kesuksesannya adalah supermarket Kem Chicks yang pelanggannya sebagian besar warga negara asing. Beliau juga mendirikan pabrik sosis dan ham dan kebun sayur yang bernama PT Kem Foods dan PT Kem Farms.

Banyaknya pengiriman bunga papan duka cita untuk pengusaha Bob Sadino dikarekan beliau merupakan seorang mentor bisnis sekaligus sang inspirator bagi banyak pengusaha di Indonesia.

CONTACT

0813 1946 6665

D857305E

bungabouquet@gmail.com

ACCOUNT



Payment by Credit Card