Bunga Bouquet

Karangan Bunga Papan Happy Wedding

Karangan Bunga Papan Happy Wedding | Papan Pernikahan

papan-happy-weddingMemberikan dan menyampaikan ucapan pernikahan berupa karangan bunga papan pernikahan merupakan bentuk dari wujud ungkapan kebahagiaan dan doa. Hal ini sudah menjadi suatu tradisi dan ini dibuktikan dengan banyaknya karangan bunga papan wedding yang sering kita lihat disetiap lokasi gedung resepsi penikahan, seperti di Hotel Ritz Carlton, Hotel Mulia, Hotel Kartika Chandra, Hotel Indonesia Kempinski, Hotel Shangri La, Hotel Aryaduta, Hotel sultan, gedung Bidakara, Balai Sudirman, Balai Kartini, Balai Sarbini, dll.

Kebahagian dapat dirasakan disaat kita memberikan karangan bunga papan pernikahan dengan berbagai ucapan seperti happy wedding, selamat berbahagia atau selamat menempuh hidup baru. Karangan bunga papan adalah media yang tepat untuk memberikan dan menyampaikan ucapan tersebut.

Toko bunga kami menyediakan berbagai macam jenis dan ukuran karangan bunga papan happy wedding atau papan pernikahan, karangan bunga papan kami dirangkai oleh tangan ahli yang telah berpengalaman. Mulai dari papan ukuran kecil 2m x 1.25m sampai dengan papan ukuran besar 4m x 2m. Harga bunga papan bervariasi dan kompetitif tergantung ukuran papan, jenis dan banyaknya bunga yang digunakan.

Di toko bunga karangan ucapan pernikahan anda bisa memilih model karangan bunga papan pernikahan yang tersedia di halaman website kami ini, anda bisa memilih model dan jenis berdasarkan kode yang ada pada setiap gambar pada katalog kami.

Untuk anda yang ingin memesan karangan bunga papan pernikahan. Toko bunga kami menerima pemesanan secara online 24 jam,  dan pengiriman keseluruh wilayah jakarta dan wilayah lainnya seperti Depok, Tangerang, Bekasi, Serang sampai Bandung.  Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi di No Hotline 081319466665 via SMS atau WhatsApp.