Bunga Bouquet

Bunga Papan Ucapan Selamat | Congratulations Kontingen Pencak Silat Indonesia

Bunga Papan Ucapan Selamat | Congratulations Kontingen Pencak Silat Indonesia

Keberhasilan kontingen Indonesia mengoleksi 20 medali emas hingga hari ke-9 penyelenggaraan Asian Games 2018, Senin (27/8/2018) sore sangatlah pantas diberikan apresiasi salah satunya dengan memberikan karangan bunga papan ucapan selamat atau congratulations. Delapan medali emas pada hari ke-9 dipersembahkan dari cabang pencak silat.

Para atlet pencak silat Indonesia mampu menyapu bersih seluruh nomor yang dipertandingkan pada Senin pagi hingga sore hari yang bertempat dipadepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Mereka diantaranya adalah Puspa Arumsari, duet Yolla Primadona Jampil-Hendy, Aji Bangkit Pamungkas, Abdul Malik, Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, Iqbal Candra Pratama, Komang Harik Adi Putra, Sarah Tria Monita, Trio Nunu Nugraha.

Tambahan delapan medali emas ini memantapkan posisi Indonesia diperingkat keempat klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2018.

Selain medali emas, Indonesia juga mendapat medali perak dari tim kano TBR 1.000 meter putra. Adapun perunggu dipersembahkan oleh Anthony Sinisuka Ginting (bulu tangkis) dan Dita Juliana/Putu Dini (voli pantai).

Sekali lagi, memang sudah selayaknya para pejuang olah raga kita ini diberikan apresiasi dalam bentuk karangan bunga papan ucapan selamat/congratulations karena mereka sudah mengharumkan nama Indonesia didunia internasional.