Bunga Bouquet

Rangkaian Bunga Tangan Untuk Mempelai Wanita.

Rangkaian Bunga Tangan ( Hand Bouquet ) Untuk Mempelai Wanita

HBD-002 Rp.900.000,-Hand Bouquet atau yang disebut juga dengan bunga tangan biasanya tak lepas disandingkan dengan yang namanya mempelai wanita dalam sebuah acara pesta pernikahan. Bunga Bouquet atau Hand Buket berperan sebagai penambah daya tarik keanggunan seorang mempelai wanita secara menyeluruh disamping gaun pengantin yang digunakan, penataan rambut, serta penataan dekorasi. Menyelaraskan desain gaun pengantin dengan seikat bunga tangan akan menjadikan penampilan sang mempelai wanita akan terlihat lebih cantik dan akan memunculkan pesona keanggunan.

Warna dan jenis hand buket atau bunga tangan haruslah disesuikan agar terlihat menyatu. Seperti halnya desain gaun, rangkaian bunga tangan juga dirangkai sesuai dengan karakter. Ini agar sang mempelai wanita terlihat lebih anggun dengan rangkaian seikat bunga tangan yang diikat dengan rangkaian dedaunan, warna dan jenis bunga yang akan digunakan.

Agar tampilan bunga tangan terkesan anggun, elegan, dan klasik. Bunga bisa dirangkai dengan menggunakan bunga Casablanca atau bunga Lili yang berwarna putih dan sedikit sentuhan dedaunan yang akan memberikan tampilan kesederhaan. Untuk memberikan kesan glamour bisa menggunakan bunga yang berwarna kuning. Apabila ingin memberikan kesan romantis bisa menggunakan bunga yang berwarna merah marun yang disesuaikan dengan jenis dan warna pakaian.

Bunga segar atau bunga kering bisa dijadikan pilihan dengan memberikan tambahan ranting, dedaunan, dan pengikat atau pita bunga yang dibiarkan terjuntai panjang. Tema pesta kebun ataupun pesta di daerah pantai bisa menggunakan rangkaian bunga tangan sebagai dekorasi.

Ukuran bunga juga berpengaruh, ukuran bunga tangan janganlah terlalu besar dan juga jangan terlalu kecil. Karena jika ukuran bunga terlalu besar akan membuat sang pengatin wanita terlihat kerepotan membawanya dan apabila ukuran bunga terlalu kecil, estetika tampilan akan menjadi terganggu. Jangan pernah ragu untuk meminta bantuan jasa pelayanan desain atau dekorasi yang akan digunakan tentang bunga tangan atau bisa mencari inforfmasi melalui internet dan tabloid.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.