Bunga Bouquet

Rangkaian Bunga Tulip Untuk Sang Kekasih

Rangkaian Bunga Tulip Untuk Sang Kekasih

Bagi anda yang sedang asyik-asyiknya sedang menjalin hubungan dengan lawan jenis, pastinya anda ingin pasangan anda merasa bahagia dengan anda. Dengan memberikan berbagai macam hadiah atau dengan menulis puisi cinta untuk kekasih anda. Tapi, pernahkah terpikirkan oleh anda bahwa anda bisa memberikan hadiah yang mungkin terlalu kuno tapi ini bisa menjadi suatu bentuk sentuhan kecil yang bisa berpengaruh untuk hubungan anda. Ingin tahu hadiah yang bisa membuat anda bisa mengutarakan isi hati anda ? Bunga, bunga yang bisa dirangkai dengan berbagai macam media seperti bunga yang terbuat dari kertas sracp atau bahkan anda bisa menggunakan rangkaian bunga segar. Rangkaian bunga untuk kekasih anda bisa anda sertakan dengan berbagai macam pernak –pernik yang pasangan anda sukai, misalnya coklat, boneka, atau juga dengan memberikan puisi.
Selain itu juga anda juga harus tahu bunga mana yang cocok untuk diberikan untuk kekasih anda. Nah, anda bisa memberikan bunga Tulip, bunga ini sangat  cocok untuk diberikan kepada pasangan anda :
•    Bunga Tulip adalah salah satu bunga yang terromantis baik karena bentuk dan wangi serta memiliki arti pengorbanan cinta dan salah satu bunga yang bisa diartikan pemberikan cinta yang sempurna. Selain itu juga bunga ini sangatlah eklusif karena hanya bisa tumbuh di Belanda.
•    Warna dari bunga Tulip itu sendiri memiliki kriteria dan arti dari masing-masing warna, misalnya warna putih yang memiliki arti sebagai tanda permintaan maaf atau  penghormatan, merah memberikan arti kepercayaan atau romantisme, kuning memberikan arti bahwa cinta nya bertepuk sebelah tangan atau persahabatan, Orange memiliki arti semangat, hasrat atau gairah, pink (merah muda) memberikan arti kepedulian atau penghargaan, ungu memberikan arti kebangsawanan atau cinta pada pandangan pertama, biru memberikan arti kesetiaan cinta sedangkan untuk bunga tulip yang memilik dua warna akan memberikan arti mata yang indah.
Nah, buat anda yang masih ragu untuk memberikan hadiah apa untuk pasangan anda, cobalah dengan memberikan rangkaian bunga tulip. Semoga bermanfaat dan hubungan anda bisa menjadi sesempurna bunga tulip.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.