Bunga Bouquet

Bunga Hias dari Toko Bunga Bekasi

Bunga Hias Dengan Berbagai Fungsi dan Arti

Bunga hias saat ini semakin banyak peminatnya. Bunga – bunga berwarna – warni tersebut biasa digunakan untuk hiasan di rumah, acara pernikahan, upacara keagamaan, dan berbagai fungsi lainnya. Biasanya bunga yang digunakan sebagai hiasan merupakan bunga – bunga yang berwarna – warni dan memiliki nilai keindahan yang cukup tinggi. Bunga – bunga tersebut biasanya dirangkai menjadi sebuah karangan dengan hasil rangkaian yang indah dan harmonis. Untuk beberapa acara, setiap jenis bunga yang digunakan mengandung makna tersendiri. Untuk melengkapi rangkaian, biasanya tidak hanya bunga saja yang digunakan tetapi juga beberapa jenis dedaunan sehingga membuat rangkaian bunga terlihat lebih alami dan menarik.

Bunga Mawar : Bunga Hias Indah dan Menawan
Salah satu jenis bunga hias yang paling banyak digunakan adalah bunga mawar. Bunga dengan mahkota yang menumpuk ini memang merupakan bunga yang sangat indah dan menawan. Warna yang digunakan dalam rangkaian bunga pun biasanya cukup beragam misalnya mawar warna merah, putih, pink, dan kuning. Ukuran dari bunga mawar yang digunakan untuk hiasanpun cukup beragam, ada yang berukuran kecil, kuncup, dan besar. Para pecinta bunga dapat memilih ukuran dan warna bunga mawar tersebut sesuai dengan selera mereka. Rangkaian mawar biasanya menjadi hiasan untuk acara pesta dan pernikahan. Biasanya untuk menambah kesan mewah dan indah pada mawar, bunga ini dirangkai dengan daun asparagus.

Bunga Aster : Bunga Hias Yang Menggambarkan Keceriaan
Tanaman bunga untuk hiasan memang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Salah satu jenis bunga yang paling umum digunakan sebagai hiasan adalah bunga aster. Hampir semua rangkaian bunga untuk hiasan biasanya menambahkan aster sebagai aksen untuk rangkaian bunga. Aster sendiri memiliki banyak sekali pilihan warna seperti warna ungu, kuning, pink, merah, dan warna – warna lainnya. Warna yang cantik dari bunga aster ini mencerminkan kesederhanaan, kegembiraan, dan keriangan. Jika anda ingin berbagi kegembiraan dengan orang terdekat melalui bunga hias, maka memilih rangkaian bunga aster yang berwarna – warni dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menunjukkan keceriaan.