Bunga Bouquet

Bunga Papan Congratulation | Selamat Dan Sukses Rakernas IMI 2013

Bunga Papan Congratulation | Selamat Dan Sukses Rakernas IMI 2013

Bunga Congratulation USF-04 2.5jtDigelarnya Rapat Kerja Nasional Ikatan Motor Indonesia (RAKERNAS IMI) di Hotel Borobudur Jakarta dengan agenda tahunan yang merujuk kepada AD/ART IMI ini dipastikan dihadiri oleh perwakilan semua Pengprov IMI di Indonesia.

Rakernas yang akan membahas banyak hal tentang evaluasi kegiatan berjalan IMI di 2013 ini tentunya akan juga merumuskan dan menetapkan semua program tahun 2014 yang akan datang.  Mulai dari bidang Kesekretariatan, Bendahara, Departemen Olah Raga, Organisasi dan Wisata.  Semua akan diupayakan dibahas tuntas di Sidang-Sidang Komisi A hingga C yang menjadi bagian penting rundown acara Rakernas tahun ini.

Menurut rencana, Rakernas yang bertemakan KEBERSAMAAN IMI UNTUK KEBANGGAAN NASIONAL ini akan diakhiri dengan Penyerahan Penghargaan IMI AWARDS bagi semua Atlit Motorsport yang menduduki peringkat 1 nasional musim lomba 2012 dan 2013 sekaligus. Banyak faktor yang menjadi pertanyaan pihak-pihak yang mempertanyakan mengapa hanya peringkat 1 saja yang memperoleh penghargaan namun PP IMI nampaknya memiliki alasan tersendiri untuk menjawabnya yang akan dilansir saat Rakernas berlangsung nanti. Semua akan dijelaskan saat Rakernas jika memang dipertanyakan. “Tahun ini memang hanya peringkat 1 saja yang memperoleh IMI AWARDS musim 2012 dan 2013”, disampaikan oleh salah seorang sumber dari PP IMI yang kompeten.

Sidang bidang Organisasi dan Olah Raga diperkirakan akan sangat alot dan ketat untuk melahirkan keputusan penting menyusul banyaknya agenda yang belum tuntas dan terakomodir selama tahun berjalan 2013.  Hal ini dirasakan jika turun langsung ke daerah yang merupakan otoritas Pengprov IMI sebagai kepanjangan tangan PP IMI.  Beberapa hal aktifitas bidang Organisasi perlu dibenahi, ada beberapa Pengprov IMI yang akan mengajukan beberapa ide pembenahan, namun semua hanya bisa ditetapkan setelah disetujui oleh mayoritas peserta Rakernas itu sendiri.  Dan Bidang olah Raga pun akan mengalami hal yang sama tentunya.

Kita lihat saja dan simak bersama.  Tahun 2014 adalah tahun yang cukup berat dan ketat untuk banyak agenda kegiatan nasional PP IMI karena akan berhadapan dengan aktifitas politik dalam negeri yaitu Pemilu Legislatif dan Presiden baru Republik ini. Semoga tercipta keputusan-keputusan terbaik dan menjadi Kebanggaan Nasional.

Seiring dengan diadakannya Rakernas IMI 2013, banyak berdatangan kiriman bunga ucapan selamat seperti bunga papan congratulation ( Selamat & Sukses ) yang salah satu pengirimnya datang dari Indonesia UTV Club yang bertujuan ikut mensukseskan berlangsungnya acara rakernas tersebut.